Modul Statistik

Untuk anda Mahasiswa atau Praktisi Bimbingan Konseling tentu tidak asing dengan Statistik yang biasa digunakan sebagai alat bantu dalam mangambil keputusan, maka dengan ini saya mencoba membantu anda dengan menyediakan Modul Statistik. Modul ini merupakan bahan mata kuliah pada Program Studi Bimbingan Konseling di Universitas Lampung. Semoga bermanfaat semua file disajikan dalam format PDF dan dapat anda download disini. Untuk Download klik disini  materi-statistik2

2 thoughts on “Modul Statistik

  1. pengen kenalan ni mas eko, namaku fredy, asal dari pekalongan jateng, alumnus BK UNESA Surabaya. sekarang uda jadi guru BK.
    materi2 di blog anda sangat menarik, aq suka baca beberapa artikel tersebut.
    sebenernya aq juga baru belajar internet dan mulai belajar bikin blog. tapi hasilnya masih sangat sederhana, tapi aq akan berusaha terus biar lebih bagus.
    kalo boleh, share ilmunya dong biar blog q nanti biar bisa sebagus punya mas eko. makasih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s